Centrin Bermasalah ?

Sudah lama blog ini hampir masuk kategori karantina. Selain berbagai permasalahan yang sedang dihadapi, juga masalah lain yang paling sering terjadi adalah koneksi. Yup, saya termasuk pelanggan xl centrin yang kesekian ribu mungkin. Namun timbul pertanyaan dari saya, kira” dari sekian banyak pelanggan yang sudah ada berapakah jumlah dari mereka yang telah komplain gara” koneksi mereka yang kian melambat. Ada apakah ini ? Apakah ada hubungannya dengan kejenuhan saya beraktifitas online ? Ataukah ikutan puyenk karena forum yang biasanya saya tongkrongin sedang bermasalah ?

Continue reading

Blogger Matre VS Blogger Sejati

Kali ini gw kepingin bahas yang satu ini yang sempat jadi bahan pergunjingan antara sesama blogger khususnya blogger yang makin naik daun karena alih profesi sebagai pakar selang.

Adalah seorang pakar selang dan asistennya yang sempat mengutarakan pendapat sampai” penulisan di blog ini sempat terkatung-katung alias terbengkalai alias apalah itu namanya, karena kesibukan yang terus menerus & tidak bisa di tinggalkan. Berawal dari berakhirnya sebuah pertemuan dalam komunitas blogger di bali yang sempat menggegerkan dunia perlendiran sesaat, dimana tercetuslah bahwa ada beberapa jenis blogger di dunia antah berantah ini yang dengan yakin & pasti gw bagi menjadi 2 yaitu Blogger Matre dan Blogger Sejati.

Continue reading

2 Become 1

Jadi bingung mo nulisnya darimana. Akhirnya setelah ubek sana sini cuman buat sekedar baca” blog lain & emang saking sakit banget kepala nih gak tau kenapa mungkin karena buaanyak buannget yang pingin gw tulis cuman pending mulu gara-gara suatu hal yang gak jelas gitu.

Gini, bisa bayangin gak kalo kita pada akhirnya musti punya hubungan pada seseorang yang lain dan tidak bukan seseorang itu udah milik orang lain ? Hayoo.. udah pernah ngalamin blom ? Huehuehe… Kalo belom mending lanjutin aja dulu bacanya heuahuae….

Continue reading

I am hateful a question

Nah, ini dia yang paling gw benci. Terus terang gw paling benci jika seseorang ingin belajar sesuatu selalu mempertanyakan hal hal yang sebenarnya bisa dia cari dulu. Kontra ? Udah pasti banyak kalo gw nulis masalah ini. Maksud gw dengan mencari dahulu atau dengan membaca toh seseorang akan mengerti dengan sendirinya. Mungkin ada yang berkata ” tiap orang kan beda” mas !”. Memang tiap orang” beda” & berhak punya pendapat. Tapi ada hal lain yang sebenarnya ingin gw ajarkan tentang hal ini.

Continue reading

I Miss You Jakarta

Sudah kira” hampir 1 tahun ini semenjak kepindahan gw dari Jakarta untuk berdomisili kembali di Pulau Dewata ini. Sudah selama itu juga begitu banyak perubahan yang terjadi pada hidup gw. Tapi terus terang sampai saat ini gw masih kangen ama Jakarta. Klise banget pastinya dimana orang” bilang kalo mereka lebih mendambakan suasana damai ala aroma pedesaan gitu tapi bukan hal seperti ini yang gw maksud.

Continue reading

Working Out

Wah.. lama juga tidak nongol di blog ini. Pingin online tapi belum pernah sempat”. Setelah pulang kampung buat holiday kemaren habis berpetualang dimalam tahun baru yang malah dibanjirin dengan air hujan, akhirnya mumpung hari ini kebetulan ada waktu luang jadi disempat”in karena udah gak tahan lagi buat melepaskan uneg” selama ini. Gak terasa udah tanggal segini memasuki bulan januari 2008 tercinta ini.

Continue reading

My Obsession being Resolution 2008

Ngomongin tentang apa keinginan” di awal tahun 2008 nanti adalah sesuatu yang wajib di miliki semua orang . Dalam hal ini istilahnya kita memiliki spirit tinggi untuk lebih maju dalam segala hal untuk kedepan. Gak muluk” tentunya sesuai apa yang telah kita lakukan di tahun” sebelumnya dimana segala sesuatunya lebih berfokus pada penilaian diri. Terus bagaimana dengan Karir, Cinta, & lain”nya ?

Continue reading