Akhirnya Advertiser order langsung

2 Hari yang lalu seperti biasanya saya melanjutkan aktifitas saya di dunia online. Kegiatan yang selalu rutin saya lakukan adalah mengecheck setiap email yang masuk. Ya berharap juga untuk pembayaran demi pembayaran dari hasil kerja keras didunia online itu datang. Merasakan hasil keringat didunia bisnis online bagi saya kini bukanlah hal yang mustahil. Disamping sudah banyak blog” lain yang membahasnya mulai dari tips” dasar sampai ke tingkatan yang intermediate sekalipun bertebaran di internet. Sangatlah mudah untuk mempelajarinya dari berbagai sumber yang kian hari kian gampang kita cari di dunia maya ini.

OK, saya belum membahas hal tersebut disini. Mungkin nanti setelah saatnya tiba dikarenakan kesibukan yang masih harus saya selesaikan. Biasanya saya selalu melakukan pembersihan terhadap email” yang sekiranya saya anggap spam, meskipun sebenarnya option ini sudah terdapat di setiap aplikasi email yang kita daftarkan. Namun kali ini saya tidak akan mengeluh terhadap spam” itu tapi tidak lain dan tidak bukan adalah pihak advertiser dari program paid review yang saya ikuti beberapa waktu yang lampau untuk pertama kalinya melakukan direct contact langsung ke saya. Awalnya memang agak sedikit bingung namun setelah saya baca saya baru paham artinya. Intinya pihak advertiser tersebut meminta saya untuk mereview produk/website yang kemudian secara detil informasinya mereka jabarkan via email.

Agak surprise juga memang. Karena sebelumnya job” paid review saya ambil manual langsung via brokernya. Tapi mungkin kali ini advertiser lebih memilih melakukan kontak langsung kepada saya untuk melakukan order review kepada saya. Seperti kebanyakan persyaratan yang diharuskan pada program paid review dimana saya diharuskan membuat review paling sedikit 150 kata sampai 200 kata. Tanpa basa basi saya langsung mengnyetujui order tersebut. Semoga untuk kedepan makin banyak advertiser yang langsung melakukan direct order seperti ini kepada saya, sehingga profitnya pun dapat saya nikmati tanpa harus menunggu beberapa lama. Berhubung udah mau deadline dan dikasih kerjaan juga lumayan jadi semuanya harus selesai malam ini juga. Review dulu aaahhh….

2 Responses

  1. Congrats! ya:-)

    Malaikax : You too Bro …!!!

  2. wah..gimana tuh tips dan triknya bro ? biar bisa langsung ke advertisernya.
    kan enak tuh ?

    ardhian
    http://ardhian.kioslinux.com

Leave a Reply

