Centrin Bermasalah ?

Sudah lama blog ini hampir masuk kategori karantina. Selain berbagai permasalahan yang sedang dihadapi, juga masalah lain yang paling sering terjadi adalah koneksi. Yup, saya termasuk pelanggan xl centrin yang kesekian ribu mungkin. Namun timbul pertanyaan dari saya, kira” dari sekian banyak pelanggan yang sudah ada berapakah jumlah dari mereka yang telah komplain gara” koneksi mereka yang kian melambat. Ada apakah ini ? Apakah ada hubungannya dengan kejenuhan saya beraktifitas online ? Ataukah ikutan puyenk karena forum yang biasanya saya tongkrongin sedang bermasalah ?

Yang jelas untuk sementara ini saya belum menanyakan jawabannya. Sudah beberapa hari ini konektivitas dari xl centrin kian melambat sehingga mengganggu aktifitas saya sebagai blogger matre. Kenapa begitu ? Gimana enggak wong sebagian dari aktifitas saya di internet bergantung pada koneksi xl centrin cendol ini.

Setiap hari sempet dongkol juga, aktifitas online saya semakin berkurang. Selain hanya ber chit chat ria via YM juga terkadang ber Ha Ha Hi Hi di telpon hanya untuk menghibur diri yang blum jelas juntrungannya. Kepingin rasanya membanting Komputer di depan mata namun ingat kalo itu merupakan harta terbesar saya yang pernah ada. Lebih berharga dari seorang wanita sexy sekalipun.

Sudah berbagai cara saya lakukan untuk mempercepat koneksi cendol ini. Namun tetap hasilnya sama saja. Bertanya kepada seorang teman agak sedikit membuat saya lega. Ternyata memang tidak hanya saya yang mengalaminya. Hmm..tapi tetap bikin kepala ini nyut”an karena memang banyak kerjaan yang harus saya selesaikan. Pergi ke warnet kayaknya gak mungkin. Karena saya tidak pernah bisa konsen disana. Dikarenakan selalu diajak ngobrol ngalor ngidul kesana kemari oleh teman” yang tidak pernah tahu kalo saya bukan sekedar untuk chating online. Tapi lebih dari itu.

Akhirnya untuk mengatasi ini saya lakukan cara lama yang mungkin bisa saya bilang cukup sukses membantu koneksi ini tetap berjalan. Sembari memikirkan untuk mengganti sumber konektivitas sehari” ini. Saya memang tidak pernah menanyakan langsung ke pada pihak yang bersangkutan. Selain malas karena jawaban yang saya terima tidak akan pernah memuaskan saya dibanding saya menelpon ke premium call ( sexuality phone). 🙂 Bagaimana dengan anda ? Seperti sayakah anda ?

4 Responses

  1. Wah, sayang aq gk senasib kyk lu 🙂 hehe,
    aq pake speedy ,

    wah, kalo kayak gt mending sabar aj, ato lu bs cari alternatif lain pake telkomsel flash kale yg kcptnx 3,2mbps

    ato kalo msh gk mau, kasih gue uang 1jt aja 🙂

    *KABORRR…..

    Malaikax : Wah, kalo telkom flash udah banyak masalahnya. Jadi blum berani buat pake itu. Banyak tetek bengeknya. Sementara ini masih pake centrin dulu sembari hunting provider juga nich. Telkom speedy mah jangan dibandingin ama koneksi kayak begini. Jelas beda banget. Kepingin nembak ke satelit langsung tapi gak tau gimana caranya …. HueHueHue..Ada saran lain ?

  2. Loh, gue pertamax ta? 🙂 🙂 hehe, gk jelaz,

    kabur lagi ah…..

  3. Gue ketigax ya….

  4. wee. kasihan dee, gue juga ikut prihatin ama lo malaikax, dl waktu gue masih kerja ama bule sering banget gue di marah ama bule too gara gara centrin akhirnya gue pindah ke global extrim yang connection 50 jam sebulan, hehe emang cepet tapi gak puas dapet dikit udah habiss broo, trus pindah lagi deeh pakai citra media yaah lumayan dee ampe karang gue masih percaya ama ni profider pakai yang 256 dedikated, walopun kadang putus krn cuaca.
    itu aja dolo deh
    ini ta kasi tau dikit bocoran gue..
    bye boss

    Malaikax : Thx boss. Cuman untuk pengguna seperti saya sendiri itu sich terlalu besar. Sedangkan kebutuhan saya sendiri untuk koneksi gak gede-gede banget. Ya kira” cukuplah. Tapi thx udah ngasih saran bagus, mungkin butuh pertimbangan dulu nih hehehe..

    .

Leave a Reply

