Get Paid To Blog … Maksudnya ?

Get paid to blogMungkin kalian sudah pernah menemui istilah” seperti get paid to blog, blog for money, make money online, money maker, atau sejenisnya saat berkunjung ke blog” teman atau gak sengaja membaca istilah tersebut waktu berselancar ria di internet. Lalu apa sich artinya ? Penting gak sich ? (Hueekk..manja banget kedengerannya heuehhue..). So what’s the point ?

Mengenal istilah” tersebut adalah wajib, selain suatu keharusan juga menambah wawasan kita akan berbagai istilah” baru dalam dunia perbloggeran. Inti dari maksud atau arti dari istilah” tersebut diatas tidak lain dan tidak bukan adalah blog selain digunakan untuk penuangan segala ide untuk di share ke orang lain juga bisa dimanfaatin sebagai lahan pencari $$ alias uang.

Banyak orang menilai ini caranya untuk mencari passive income. Gw kurang setuju dengan istilah passive income. Kenapa ? Karena segala usaha yang akan kita gunakan untuk dapat memperoleh uang di internet juga butuh keaktifan kita alias kerja juga kan ? Jadi apa bedanya kerja offline dan kerja online ? Jelas bedalah liat saja dari kata offline dan online sudah membedakan artinya ( Huhaeahehe…just kidding ). Hal ini gak perlu gw bahas lagi karena gw yakin semua sudah pada tahu bedanya.

Balik lagi ke topik, Lantas akan timbul sebuah pertanyaan yang tidak asing lagi. “Gimana caranya ?”, Kalo dijelaskan secara singkat sudah pasti kalian juga akan berkata begini “ Wah, enak banget ya. Bisa santai tapi dapet duit. Ajarin dunk”. Secara teori memang terdengar untuk mendapatkan $$ di internet itu adalah mudah. Padahal kenyataannya tidak demikian. Malah butuh lebih banyak waktu, usaha, dan pikiran. Kenapa ? Karena banyak hal yang mempengaruhinya. Jadi sebelum pusing memikirkan hal ini lebih baik perbanyak dulu sumber bacaan anda ya atau sering”lah mampir ke blog ini… biar gak salah langkah karena gatot alias gagal total sampai” punya ide untuk mengakhiri hidup dgn gantung diri. 🙂

Bagi yang sudah mempunyai sebuah blog atau bahkan lebih, mungkin agak sedikit lebih mudah kiranya membangun sebuah penghasilan online karena mereka rata” sudah memenuhi syarat dasar. Apa itu ? Nanti dulu..sabar bro!!… Sedikit banyaknya syarat” dasar itulah yang harus tetap di utamakan. Yang lebih utama lagi adalah kalian harus punya blog dulu…heheh 🙂

Dengan memiliki blog maka akan sangat mudah bagi kita untuk mulai membangun sebuah penghasilan online tersebut diatas. Sedikitnya jalan untuk menuju kesana sudah terbuka. Saran gw, bagi yang bener” niat terjun ke dunia perbloggeran untuk menghasilkan $$ secara online alias via internet, maka jangan terlalu hanya konsen terhadap profitnya saja. Terlebih lagi buat yang masih fresh banget. Tetaplah pada jalur terlebih dahulu dimana kalian bikin blog untuk menuangkan ide yang nantinya akan di share ke orang lain. Kira” kapan dunk ? Ya ntar… sabar. Kalo semuanya serba cepat malah gak enak kan ? Slow but Sure, Alon” asal Kelakon, adeng” dogen.  .. Kalo kalian ngikutin saran gw tersebut dijamin kalian akan Puas dan tidak merasa kecewa berat. Ingat, Anak kecil selalu merangkak dulu sebelum bisa berjalan kan ? ( I’m sure you know what I mean, guys). Jadi intinya memang betul, Ngeblog juga bisa buat cari duit !! Keep Blogging !!

Advertisements

One Response

  1. mau dunk mas dapet duit hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: