Withdraw Paypal ke Bank Niaga Sukses !!!

Setelah beberapa waktu yang lampau di beberapa media seperti blog teman” di sebelah memberitakan bahwa untuk withdraw dari Paypal ke bank BCA telah mencapai puncak kesuksesan karena uangnya sudah selamat tiba di rekening masing”, Kini giliran gw pingin share kalo withdraw ke Bank Niaga juga sudah sukses gw laksanakan dan uangpun tiba dengan selamat. Akhirnya hasil kerja keras pun telah menuai hasil. Ini merupakan withdraw yang ke 4 setelah sebelumnya coba” withdraw sedikit demi sedikit karena masih agak was” alias duitnya takut gak nyampe, namun sekarang fix bisa gw bilang withdraw ke Bank Niaga gak ada masalah.

Sudah agak lama juga dengung tentang withdrawnya Paypal ke Bank Indonesia telah terdengar. Hingga sedikit rasa lega juga sudah terasa. Itupun juga setelah melalui masa pencarian cara untuk memverifikasi account paypal gw terlebih dahulu dengan menggunakan kartu atm Bank Niaga akhirnya sukses tanpa masalah.

Yup… Sudah bukan rahasia lagi kalo bisnis online emang menguntungkan. Dengan disertai semangat dan usaha untuk meraih itu, gw rasa tidak ada yang mustahil kalo semua orang juga bisa mencapai puncaknya alias merasakan suksesnya $$ online. Oh iya mungkin ada yang nanyain “gimana caranya bro kok bisa dapet $$ dari internet ?” Nah kalo mau tahu caranya gw dapetin $$ itu darimana silahkan main” ke blog seorang Pakar $$ yang membahas tuntas disebelah.

Hehehe… anda benar sekali. Gw ngikutin jejaknya indradiky buat ikutan program Paid Review. Memang baru 2 bulan gw ikutin namun hasilnya sudah terasa juga hingga kini. Gw rasa sudah pada tahu dan ngerti apa itu Paid Review jadi sementara ini gw gak akan bahas itu. Silahkan meluncur ke TeKaPeh aja.

Berhubung gw males buat bikin screenshootnya jadi cukup gw tuliskan artikelnya saja. Memang garis besarnya rata” mungkin pada banyak yang menggunakan Bank BCA buat withdraw. Jadi gak ada salahnya kalo gw juga share disini untuk pengguna bank lain. Dan pesan gw cuman satu buat pengguna yang tertarik ke bisnis online yaitu tetap semangat, usaha, belajar dan jangan lupa berdoa. Ini yang utama !! Keep Blogging !

Note: Buat Sahabat gw yang lagi optimasi blog di seberang sana “TETAP SEMANGAT BRO, JANGAN MENYERAH SEBELUM PERANG & BE YOUR SELF”….Semangat 3x !!! Salam Wakakakak ..!! ( Berhubung Warnet dah mao tutup, jadi nulis artikelnya agak di percepat pake 20 jari …hweuhwueah.. )

Advertisements

4 Responses

  1. Yup emang sih belakangan gw banyak belajar dan praktek untuk Optimasi seperti yang para master lakukan juga di awal mereka konsen di Bisnis ini….
    Makasih buat lo Djo, lo emang Sobat gw yg paling The Best!!!!

    Malaikax : Aduh jgn terlalu diangkat gitu bro, ntar helm gak cukup nich :). Keep Blogging ajah !!

  2. jadi, duitnya udah cair. jadi, bisa segera makan2. ayuk, ayuk.. *manggil tetangga sebelah*

    Malaikax : Tetangga sebelah yang mana mas ? perasaan dirumah kanan kiri gak ada tetangga heauheau…:)

  3. ajarin dong nyari duit di inet! šŸ˜€

    Malaikax : Wah, Masa Master Minta ama New Bie ? Kebalik atuh .. šŸ™‚

  4. it’s better if you include tutorial bro… but it’s okey. Thank’s for the Information. CU

    Malaikax : Next I will share it, but for now still focus on my great job. Thx bro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: