Bisnis Online : Cara mudah dapetin $$ ?

Tidak bisa dipungkiri lagi akhir” ini kian marak yang membicarakan tentang cara untuk dapetin uang lebih alias $$(baca: dollar) via internet. Selain sebagai penambah penghasilan utama di dunia offline alias uang sampingan juga terkadang ada yang menjadikannya sebagai penghasilan utamanya. Banyak alasan yang dapat kita dengar sehubungan dengan makin banyaknya yang terjun ke bisnis ini. Mulai dari kejenuhan yang melanda karena sudah bosan jadi seorang karyawan, sampai karena ketidakpuasan penghasilan yang sudah didapat dari hasil kerja di dunia nyata. Tidak perlu mencibirkan hal ini. Mereka berhak memiliki argumen. Toh tidak ada yang melarang

Namun bila boleh di ulas lebih lanjut, apakah benar kita dengan mudah bisa mendapatkan $$ internet ? Sampai” seorang teman menyampaikan pendapatnya bahwa mencari uang di internet itu sesuatu yang tidak mudah. Orang boleh berbeda pendapat namun tergantung dari kita juga bagaimana menyimpulkannya. Kalo menurut pengalaman dari gw pribadi adalah sangatlah mudah untuk mendapatkan $$ itu di internet, yang tidak mudah adalah usaha yang perlu ditempuh untuk sampai mencapai kesana. Banyak sesuatu yang harus kita pelajari terlebih dahulu. Dan pada akhirnya pertanyaan demi pertanyaan pun terlontar. Sangatlah tidak dianjurkan untuk bisnis ini bagi orang yang tidak memiliki tingkat kesabaran yang tinggi. Kenapa ? karena orang terkadang gampang putus asa & merasa stress karena mereka belum juga bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis ini.

Jadi yang ingin gw tekankan disini adalah untuk memulai sesuatu yang disebut bisnis online disini adalah dengan cara memahaminya terlebih dahulu. Jangan lupa untuk mempraktekkannya. Ini penting. Sering” berkunjung ke blog yang membahas tentang hal ini. Tidak pernah sungkan untuk bertanya. Dan yang terpenting adalah seberapa besar niat kita untuk mencapainya. Kalo kita niat, tidak ada yang tidak bisa kita lakukan. Namun jika kita hanya mengharapkan sesuatu yang instan, saran gw mendingan anda tidak mempelajari hal ini lebih lanjut. Akan lebih banyak berdampak negatif daripada positifnya. Percaya dech ! 🙂

Advertisements

4 Responses

  1. […] Bisnis Online : Cara mudah dapetin $$ ? […]

  2. Petamaxxxxx 😀 dulu baru baca

  3. […] di internet juga butuh keaktifan kita alias kerja juga kan ? Jadi apa bedanya kerja offline dan kerja online ? Jelas bedalah liat saja dari kata offline dan online sudah membedakan artinya ( Huhaeahehe…just […]

  4. Wah menarik juga nech…
    ajarin dong br00.. gmana caranya 😀

    Malaikax : Sering” Mampir aja bro …!! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: