2 Become 1

Jadi bingung mo nulisnya darimana. Akhirnya setelah ubek sana sini cuman buat sekedar baca” blog lain & emang saking sakit banget kepala nih gak tau kenapa mungkin karena buaanyak buannget yang pingin gw tulis cuman pending mulu gara-gara suatu hal yang gak jelas gitu.

Gini, bisa bayangin gak kalo kita pada akhirnya musti punya hubungan pada seseorang yang lain dan tidak bukan seseorang itu udah milik orang lain ? Hayoo.. udah pernah ngalamin blom ? Huehuehe… Kalo belom mending lanjutin aja dulu bacanya heuahuae….

Kilas balik lagi ke tempo dulu waktu gw masih fresh banget lulus dari senior high school alias SMA ..Dulu ceritanya demen ama cewek yang gak taunya udah punya someone gitu dan entah kenapa lambat laun gak ada petir gak ada ujan tuh cewek bisa jadian ama gw. Bisa dibilang hampir setiap perjalanan hidup gw ngalamin kejadian seperti ini dan seperti juga sekarang. Dan yang lebih bikin gw sempat heran kesemuanya itu resmi jadi cewek gw walaupun mereka udah punya pasangan masing”…Nah Lho.

Alhasil setelah sekian lama berkutat dalam dunia percintaan yang tidak juga kunjung padam dan gw berharap jangan heuaheuahea….sampai detik ini pun kejadian tersebut terus berlanjut…Bingungkan ? Sama..gw juga. Tapi ya itulah kadang kalo lagi bengong n gak ada kerjaan gw sempet mikir “Kayaknya ada yang salah nih. Atau gw yang terlalu gimana gitu ama yang namanya kaum Hawa didunia ini…(Halah)…”

Sampai disini pasti pada penasaran kan ? and walhasil kalo gw bikin kurang jelas malah yang ada pada liat jati diri gw dah di page About heuehue…. Gw ? gantenk ? nggak ah biasa aja.. Tinggi ? Hmm..kalo ini udah jelas.. Atletis ? Walah jauh banget kalo inimah… Menarik ? ..perbandingannya 50-50 hehe..Jago Ngrayu ? wah kalo ini perasaan nggak juga cuman kayaknya iya sich hahaah..

Gw setuju banget ama kata pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang”. Mungkin bagi gw ini yang selalu menjadi dasarnya. Playboy ? Wah kalo yang baca cewek ? bisa jadi di cap seperti itu. Tapi balik lagi itu karena blum kenal kalo udah kenal bisa-bisa jadi korban juga heuhehu… Dibilang gampang jatuh cinta juga nggak. Soalnya setia itukan emang relatif sich cuman klise banget kalo gw bilang gw itu setia. Ato mungkin setia itu “Selingkuh Tiada Akhir ya ..heuehue”

Tapi ya sudahlah mungkin jalanin aja kali ya apa adanya. Cuman waktu doank yang bisa ngejawab ini. Atau mungkin pembaca sudah ada yang lebih parah dari gw dan udah di cap Pagar makan tanaman atau Pagar makan Bayam atau juga Pagar makan pecel lele semua berpulang kembali ke diri masing-masing ajah…

5 Responses

  1. Hasil penerawangan gue kayaknya bakal ada yang baca nih blog, kemungkinan besar yang baca cewek dari salah satu kota besar di Indonesia ( nah lo bingungkan??? )…..
    Sama gw juga bigung Kax….earning belum kunjung dateng nih hueheheheh… 😀

    Malaikax : Earning masih banyak yang pending nih..tape dech !! Zhal, kapan kawin ? dah kebelet gw (nah lho)!! wekekek…

  2. maju terus pantang mundur

    Malaikax : Ntar nabrak gimana bro…heheheh

  3. Wah, para master pada ngomongin earning …
    Mau dong …

    Malaikax : Earning yang masih pending heueheu…

  4. tinggalin cari lain nya, kalo cowok nya psikopat gimana coba

    Malaikax : heuahuea moga” enggak dech..

  5. it’s all depend on u…just hear the voices deep inside yr heart…it shows u the rite way dear.. 😉

    Malaikax : Hooh…Hatiku berkata ” Jalani saja, biar waktu yang menjawab ” … Gimana dunkz ?

Leave a Reply

