Bali Blogger Community

Mo ikutan gabunk komunitas ? Harus !! Selain buat nambah teman dan juga pengetahuan akan berbagai macam hal seputar dunia perblog-an ( maksain banget !), kita juga jadi tahu langsung para mafia” online se-Bali. 🙂
Tepatnya bakalan diadain tgl 10 february 2008 di Popo Danes Art Veranda Jl Hayam Wuruk 159 Tanjung Bungkak Denpasar. Acaranya ? Buanyak banget pastinya. Jadi sayank banget kalo di lewatin. Makanya kalo kepingin liat para blogger Gantenk & Cantik se-Bali, yang jelas musti ikutan .

Mau ketemuan ama master bloggink ? atau si blogger matre ? ya disini tempatnya. Makanya kalo gak datenk mah kebangetan. Bisa” dianggep kurang gaul & kurang wawasan bahkan kurang waras heheheh…. Yach itung”kan kita jadi nambah wawasan & teman. Ingat sosialisasi itu penting lho, jangan cuman ngendon mulu di kamar ngetik sana ngetik sini.

Gw pribadi bakalan datenk. Moga” nanti gak ada halangan. Musti liat kalender dulu nih. Soalnya jadwal gw sendiri padat banget euy… Sayank banget kalo gw lewatin acara ini. Kapan lagi ketemu para blogger” keren dari Bali. heheh . Gw harap banyak cewek”nya juga yang hadir biar mata jadi lebih seger karena keseringan natap monitor.

Nah yang mau info lebih lanjut bisa akses ke sini, sini dan situ. Sampai ketemu di sana ya !!

Advertisements

4 Responses

  1. selamat dan sukses selau buat bali blogger
    keep posting…
    keep blogging…

    Malaikax : Sukses juga buat mas ridho. 🙂

  2. salam aja ya..sayang saya mesti balik jogja 😦

    Malaikax : Jah..padahal tadinya mo konsultasi kesehatan nih mas dani…heheh. Balik dari Yogya jangan lupa oleh” & ceweknya ya, ditunggu lho 🙂

  3. katanya ada sexy dancer!!! ayo boss ikuut hehehehe……..

    Malaikax : Yoi, kalo gitu pasti jadi neh kesono. Pakai baju biru celana kotak-kotak ya dik heueuh..

  4. Berangkat bareng yuks…kan Satria lagi pincang tuh kakinya wekekekeke ***Wuzzzz….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: