Ungkapan Hati Seorang Dian Sastro

Baru tadi jalan” jalan buat sekedar cari informasi yang memang lagi aku butuhkan di internet, gak sengaja nemu blognya dian sastrowardoyo. Sedikit gak percaya sich pada awalnya sebab udah banyak banget informasi tentang dian sastro yang gw dapet dimana para pembuat situs beserta pengelolanya adalah para penggemar doi sendiri. Gw termasuk salah satunya yang sampe sekarang ngefans banget ama cewek yang satu ini. Kesengsem ? pinginnya sich gitu, tapi kayaknya gak mungkin banget dech. Ya, bagaikan bumi dan langit gitu dunk malahan jadinya heheh…tapi mungkin gak yach ? Jadi ingat lagunya Project Pop ( bener gak yach ? 🙂 ) yang judulnya ” superstar” ( kalo gak salah lagi heheheh…).

Gak nyangka ternyata dian suka juga menulis tentang kesehariannya di sebuah blog. Padahal ditengah kepadatan seorang artis sangatlah jarang untuk meluangkan waktu buat hal” semacem ini. Tidak seperti artis yang satu ini yang memang udah punya hobby untuk menuliskan sesuatu yang memang sangat berguna bagi para blogger. Atau mungkin seperti artis perlendiran yang sangat antusias dengan tulisan” seputar artis yang terkadang sempet kehabisan ide untuk sebuah penulisan heheeh..

Bagi seorang dian sastro gw pikir sangatlah susah buat menuliskan sesuatu yang bersifat keseharian untuk umum. Ternyata setelah baca artikel tentang ungkapan hati seorang dian sastro ( Halah..) diblog pribadinya baru sadar gw kalo gw salah menilai. Doi mau sharing tentang apa” yang menurut dia interest sama semua hal. Mau meluangkan sedikit waktunya mungkin untuk sekedar bertemu sapa dengan para penggemarnya walau cuman lewat blog.

Jarang memang nemuin artis yang suka menuliskan sebuah ide di blog. Apalagi artis sekaliber dian sastro. Menurut gw, lepas dari title ke’artis’an yang mana lebih cocok kalo gw bilang merupakan blog seorang teman. Karena title tersebut hanya membuat ruang batas yang begitu menganga di banding dengan menyebutnya seorang teman. Seorang teman yang mau berbagi. Itulah mengapa kalo lagunya serieus berjudul ‘Artis juga Manusia’ cocok banget ( ngarang banget dah … ). Walau bagaimana gw pribadi senang akhirnya bisa ngelepas kangen dech setelah lama gak mendengar kabar si dian sastro ini. Kini tinggal akses langsung ke blog pribadinya, maka semuanya seakan terobati. Congratz for Dian. Miss you.

One Response

  1. salam kenal aja

Leave a Reply

