I Miss You Jakarta

Sudah kira” hampir 1 tahun ini semenjak kepindahan gw dari Jakarta untuk berdomisili kembali di Pulau Dewata ini. Sudah selama itu juga begitu banyak perubahan yang terjadi pada hidup gw. Tapi terus terang sampai saat ini gw masih kangen ama Jakarta. Klise banget pastinya dimana orang” bilang kalo mereka lebih mendambakan suasana damai ala aroma pedesaan gitu tapi bukan hal seperti ini yang gw maksud.

Jakarta adalah kota dimana gw hijrah pertama kali alias merantau untuk sekian tahun lamanya semenjak menyelesaikan semua pendidikan gw. Banyak sekali perubahan yang terjadi sejak kehijrahan gw ke kota ini. Mulai dari teman, profesi, partner hingga bad happen & good happennya gw dapet dari sini. Mungkin kalo gw tidak pernah menjejakkan kaki ke kota ini, blum tentu gw bisa menuliskan semua hal di blog ini seperti saat sekarang.

Tidak ada yang bisa menyangka akan perubahan yang drastis pada sesuatu yang namanya hidup. Seperti gw misalnya yang mulai berangkat dari 0 hingga bisa seperti saat ini. Belajar, belajar & belajar adalah kuncinya. Pengalaman adalah gurunya. Tingkat keberhasilan kita tergantung dari target pencapaian kita akan suatu hal. Tanpa itu ‘Life is sucks’.

Walau sekarang gw sudah jauh dari hiruk pikuk kota jakarta namun gw masih kangen akan suasana itu. Kangen semuanya terlebih sama semua teman” gw disana. Karena mereka telah mengajarkan gw akan banyak hal. Termasuk akan profesi yang saat ini gw gelutin. Yang pada akhirnya bikin gw cinta banget akan teknologi informasi. Udah nggak gaptek lagi. Udah beda sama diri gw yang dulu. Tentunya sesuatu perbedaan yang positif.

Kini di pulau dewata ini, kembali ke habitat lama yang mungkin sudah sekian tahun gw tinggalkan. Kembali bertemu orang” yang unik tiap harinya. Teman” baru, Sahabat” baru & semua family berkumpul kembali. Memberikan yang terbaik bagi mereka & mengajarkan segala sesuatu yang telah gw dapat. Berbagi semua hal kepada mereka merupakan kepuasan pribadi. Selalu tetap semangat dalam hidup. Dan tetep harus selalu ingat ‘The More Practise The Better”.

Hiduplah dengan mencapai target dalam segala hal tanpa itu your life will be sucks !!

Leave a Reply

