Selamat Hari Raya Galungan & Kuningan

Mungkin bisa dibilang telat buat nulis ini. Cuman gw rasa gak ada masalah biarpun begitu. Semenjak pulang kampuang baru sempat online kembali ke habitat dunia maya ini rasanya ada yang aneh aja. Sudah lama juga blog ini blum sempat gw update karena saking padatnya aktifitas setiap harinya yang makin hari makin menjadi. Belum lagi ngurusin blog gw yang khusus pake bahasa bule jadi hampir gak ada waktu buat nulis kembali disini.

Ngomongin masalah ini jadi ingat akan bacaan tentang berblogging yang ditulis dalam bahasa bule sana. Dimana disana dikatakan bahwa blog yang gak pernah di update adalah blog mati. Mungkin udah pada tahu sapa penulis ini. Yach.. emang sich sebisa mungkin kita harus sediain waktu buat ngurusin sebuah blog. Kembali lagi pada minat dan kapasitas waktu yang tersedia untuk itu. Sejalan dengan makin pesatnya informasi yang ada. Yang bikin kita lupa akan tugas kita sendiri sebagai blogger. Selama itu tetap datang dari hati jadi sudah pasti lakukan berblogging ria tanpa keterikatan.

Waduh malah keluar dari topik nih heheh…

Oh iya berhubung hari ini tepat tanggal 2 februari 2008 dimana umat Hindu sedang merayakan Hari Raya Kuningan . Gw sebagai salah satu umat Hindu di Bali ingin Mengucapkan “Selamat Hari Raya Galungan & KuninganRahajeng mewali nyanggra rahinan Galungan lan kuningan dumugi irage sami manggih kerahayuan, kerahajengan, dirgayusa tur kedamaian“. Matur Suksma.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: