My Obsession being Resolution 2008

Ngomongin tentang apa keinginan” di awal tahun 2008 nanti adalah sesuatu yang wajib di miliki semua orang . Dalam hal ini istilahnya kita memiliki spirit tinggi untuk lebih maju dalam segala hal untuk kedepan. Gak muluk” tentunya sesuai apa yang telah kita lakukan di tahun” sebelumnya dimana segala sesuatunya lebih berfokus pada penilaian diri. Terus bagaimana dengan Karir, Cinta, & lain”nya ?

Tentu saja semua sudah termasuk apa”saja bentuk dari keinginan kita tersebut.

Gw pribadi lebih menginginkan ada berbagai perubahan di segala bidang yang pasti. Setuju apa yang diutarakan seorang Master bahwa ini merupakan dasar dari segala bentuk kebutuhan kita. Setidaknya bisa gw jabarkan seperti ini :

  1. Karir – Setidaknya semua orang pasti menginginkan hal ini menjadi lebih baik di tahun mendatang.
  2. Cinta – Untuk urusan ini lebih” sangatlah setuju menuju arah yang lebih serius bukan ? semua setuju pastinya akan hal ini.
  3. Kesehatan – Jika anda ditahun sebelumnya merasakan kekurangan terhadap masalah ini, tentunya di tahun mendatang untuk lebih konsen terhadap kesehatan sendiri. Gak seru dunkz kalo sakit melulu..heuhe
  4. Keuangan – Nah ini yang penting. Sangat”lah penting kalo boleh gw berpendapat. Gak jauh” kok karena dari beberapa hal diatas ujung”nya ya kesini. heuehe….

Ah..kalo nulis masalah keinginan mah gak bakal habis buat ditulis dari berbagai segi. Untuk itu kira” cukuplah ke 4 penjabaran diatas. Lantas bagaimana tentang resolusinya ? kira” seperti inilah :

  1. Online business – Harus lebih fokuslah untuk masalah ini. Keinginan buat mengikuti jejak para Master” perlu juga menjadi pokok arahan utama gw. Selain menjadi pusat perhatian semua orang juga hitung” menjadi nilai tambah untuk karir utama. setuju ?
  2. Blogging Company – Huehe.. ini mah cuman sekedar istilah gw aja. Ho oh… Ya yang namanya ide itukan seperti air yang selalu lebih mengikuti alur. Selama masih punya ide ya sebisa mungkin dijalankan . Namanya juga ide, bisa datang dari mana & kapan saja. So ngapain harus bingung. Yang beda mungkin hanya kreatifitasnya aja. Gw harap ini yang menjadi dasar semangat untuk menjalankan no. 1 diatas 🙂

    Kira” seperti diatas penjabaran yang gw maksud untuk kiranya bisa gw jalanin & melakukan perbaikan untuk kesemuanya. Bagaimana dengan Kalian ?

    *Image was added from DGfun

    Advertisements

    7 Responses

    1. gak pengen nikah juga? soalnya aku liat yg komen di tempatku banyak yg pengen nikah tuh, huehuehue

      Malaikax : Wah.. kepinginnya sich gitu mas cosa. Berhubung calonnya blum dapet ya di pending dulu sementara hehe..

    2. […] gimana rasanya ber pacaran dengan 3 cowok berbeda dalam satu tahun ya?. Apakah Tyas Mirasih punya obsesi ditahun 2008 dengan ganti pacar sebanyak lebih dari 3? Entah…biarlah waktu yang […]

    3. wahh mas cosa komen disini, komen di saya juga dong mas 😦
      btw dah pada saat nya nikah yah ?….wahh jadi iri…
      oh ya para master buat Blogging company boleh juga tuh..join yuk..kita janjian YM gtu , bwt diskusi gmn ?
      http://road-entrepreneur.com/?p=104
      bagi2 komen donx… 🙂

      Malaikax :heheh..Musti dihubungin dulu para Master”nya kalo gitu. Itu juga kalo ada waktu soalnya musti berbagi timing yang pas. Mengenai comment bisa ditunggu penampakannya 🙂

    4. salam kenal….
      numpang kasih koment ya…pembaca bru neh…bgus ya blogna bersnow2 ria adem banged….tak doain dech moga smua harapanny terkabul mua….boleh donk mampir ke blogku http://kliniku.wordpress.com

      Malaikax : Yupz, lam kenal juga… bukannya blog situ juga bersalju ? 🙂 lagi musim nih hehehe..btw thx for stoping by. 🙂

    5. bukan nya cosa denger2 udah nyiapin undangan nikah nih 🙂

    6. semoga tercapai 🙂
      makin semangat dan kreatif..

      jeg makudus..awas puun.. 🙂

    7. […] My Obsession being Resolution 2008 […]

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: