Ciri-Ciri Orang Kecanduan Internet

Capek juga setelah seharian gak ngapa-ngapain di tambah hujan turun terus dari pagi sampai hari ini. Full waktu dihabisin buat smsan ama sobat gw yang lagi mudik ke yogya buat ngabisin masa cuti hamil tahunannya..hehhee

Kepingin online belum bisa, soalnya tadi siang modem lagi dibawa teman buat fix testing koneksi 3Gnya. Karena cukup lama akhirnya sembari nonton tv yang kian hari gak jelas acaranya gak terasa gw ketiduran sekian lama terlarut dalam buaian mimpi mesum indah ma seorang cewek yang agak samar samar wajahnya sampe” gak terasa waktu udah menuju ke pkl. 19.00 wita. Dan terbangun gara” suara cemprenk Jin peliharaan gw.

Berhubung perut dari pagi belum keisi apa” makanya coba lari sebentar buat beli sate gajah kambing ke luar. Mungkin karena udah kecanduan internet jadi kayaknya ada yang kurang setelah makan & ngisep jempol rokok sebatang selesai…heuehu

Ngomongin soal kecanduan internet tadi waktu blogging ke blog seorang teman, sempat senyam senyum gak karuan dan akhirnya ngakak sendirian karena baca salah satu postingannya tentang ciri” orang yang kecanduan narkoba internet :

Penasaran ? nih ciri”nya :

  1. Mas kawin yang Anda minta di hari pernikahan adalah seperangkat komputer dan modem. Tunai !
  2. Bel di rumah Anda bertuliskan “Click Here to continue”
  3. Pintu kamar mandi Anda bertuliskan “This site contains Adult Material, please verify your age”
  4. Anda menanyakan apakah ada email baru untuk anda kepada Pak Pos yang mengantarkan kartu lebaran.
  5. Mimpi anda selalu berawal dengan http://www.
  6. Anda menggunakan search engine atau google earth untuk mencari anak anda yang sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.
  7. “Unable to locate your server !,” kata Anda ketika menerima telepon salah sambung.
  8. Anak-anak Anda diberi nama Joko.gov agar kelak dia jadi Pegawai negeri sipil; Susy.org agar kelak jadi cewek matre; dan Tole.edu agar kelak dia jadi mahasiswa abadi.
  9. Suara dengkuran Anda sudah persis mirip dengan suara Handshake modem.
  10. Anda susah menggerakan jari Anda karena Anda sudah online selama 36 jam.
  11. Anda menonton film “The Net” …. 63 kali.
  12. Ketika mobil Anda menyeruduk mobil lain di simpang jalan, yang pertama Anda cari adalah tombol “UNDO”.
  13. Istri Anda meletakan wig di atas monitor Anda untuk mengingatkan Anda seperti apa tampangnya.
  14. Anda memberi nama anak Anda Eudora, Netscape dan Mirc. Dan kalau anda lebih demokratis (tidak monopolistis) anda akan memberi nama anak anda Linux.
  15. Anda memperkenalkan diri sebagai : youremail@yourdomain.com
  16. Anda membuat tatoo di badan Anda yang berbunyi “This body best viewed with Internet Explorer 5.5 or higher.”
  17. Anda meninggalkan antrian tiket kereta api dengan berkata “request time out !!!”
  18. Ketika hidup anda mengalami depresi, anda akan sangat menyesal mengapa tubuh anda tidak dilengkapi dengan tombol Ctrl-Alt-Del.

So..Gimana ? Ada yang punya ciri-ciri kayak gitu gak ? 🙂

Advertisements

5 Responses

  1. bagian dada kaos istri ada tulisan download now 😀

    Malaikax :heheheh… seru juga tuh. Itung” tambahan buat yang ke sekiannya heuhe…thx bro. Ada yang mo nambahin ?

  2. haha! FUNNY!

  3. Ngk ah……………males heheehehe ( becanda Mas Malaikax )
    cuman mau bilang, Postsnya keren…eui asli ngakak……

    btw salam Sexy aja buat Mr or Miss Malaikax huauauhauhuhuahauhauahuah…………….

    Malaikax : salam sexy buat Mr ? gk salah tuh ? kalo Miss blum ada juga hehehe… cariin dunk!

  4. ada nii gue mau tambahin.
    kalo mau tidur bilang aja ” ctrl + F4 and U
    mati loo

    Malaikax : Gubrakkzzz…hehehe

  5. keren de…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: