POCONK …!! Huu takuuutt !!

Tadinya kepingin pasang image pocong aslinya tapi berhubung ntar yang dimaksud dalam tulisan ngambek malah yang ada gencatan senjata bakalan digelar + aksi tutup mulut karena sariawan mungkin bakal terjadi makanya cari yang biasa ajah .. hehe

Sore tadi sewaktu nyampe dikerjaan gw ketemu sobat gw si iteung yang wajahnya menampakkan diri dalam kegelisahan dan kecemberutan tiada akhir. Usut punya usut ternyata setelah dipaksa bugil buat cerita, gw baru tahu kalo ada sesuatu hal yang bikin doi gelisah alias geli-geli basah karena tadi cuaca & suhu makin panas ajah.. nah lho kok malah kesini ceritanya.:)

Doi ceritanya sedang gelisah ( bukan geli-geli basah lagi lho ) karena kemaren malam doi sempat ngalamin kejadian mistis . Ceritanya selama ini setelah sekian lama doi hanya bermimpi akan poconk ternyata makin hari tuh mimpi kayak jadi kenyataan kalo doi makin dibayang-bayangin ama tuh poconk. Jadi berfikir gimana caranya tuh poconk bisa lancar masuk ke pikiran sobat gw itu. Kok bukan gw gitu lho yang dipikirin (ngarep..) Halah-halah…eheueh

Nah, ditambah lagi kemarin itu doi cerita sempat ditabrak tukang sate sesosok mahluk halus yang jadi penunggu tetapnya kostan teman gw ( Gila..betah amat jadi penunggu ya’ mentang” gratis di kostan..hiihihi). Gak tau kenapa tiba-tiba aja bulu ketek kuduk sobat gw itu rontok berdiri ( untung bulu yang lain gak ikutan berdiri, bisa gawat tuch..)

Sempet kesian juga liat wajah sobat gw itu makin kayak nenek-nenek orang kebingungan. Akhirnya dengan semangat membara karena kepanasan, aku coba minta sebuah pulpen & kertas untuk menggambar denah kuburan kostan sobat gw itu. Setelah sekian lama mengamati gambar denah itu, gw coba buat menerawang pake mata kaki bathin & sedikit berfikir tenang sejenak. Hmm.. alhasil coba buat kasih saran ini itu dan suruh pasang sana sini buat sekedar tolak bala biar bisa ngindarin hal-hal yang gak diinginkan.

Dan setelah sedikitnya berkomunikasi dengan setan teman, dan dapet masukan sana sini juga, maka aku kasih tau juga ke sobat gw itu buat ngelakuin apa yang udah aku sebutin tadi.

Dengan sedikit menghibur aku bikin guyonan sesaat biar sekiranya sobat gw itu lepas dari pikiran yang bukan-bukan. Sambil mendengarkan lagu yang doi senangi yang sempat bikin gw ngantuk berat akhirnya untuk sementara kami ngebahas topik lain. Ya.. semoga aja waktu gw menuliskan ini doi udah tidur terlentang nyenyak & mimpi indahnya mulai normal lagi. Fiuh.. aya-aya wae euy.

4 Responses

  1. mending ayu anjani aja deh.. gak bakal bikin takut 😛

    Malaikax : Hahahah… setuju banget. Kalo poconk bikin sobat gw takut. Nah kalo Ayu Anjani bikin gw yang takut…..takut gak bisa nahan…heuehehu

  2. wah baladika kok ngomongin pacarku terus 🙂

    Malaikax : Yupz..baladika lagi doyan ngegosip. Inimah kayaknya bakalan jadi pacarnya orang banyak..susah saingan nih bakalan:(

  3. ternyata anda seorang tidakparanormal …. boleh konsultasi ?

    Malaikax : Nggak juga mas, Cuma sekedar tau aja. ‘N konsultasi boleh” aja tapi syaratnya situ harus jadi cewek dulu heueheeu…

  4. Co’ jadi ce walah..
    Malah doyan waria yah hehehehehe…

    Malaikax : Waria gak doyan, Wanita masih Sreg..heheheh

Leave a Reply

