Insomnia or What ?

Sudah 2 jam ini berbaring di tempat tidur tapi mata blum juga terpejam. Beberapa kali juga udah berusaha untuk mencoba membenamkan diri dalam hangatnya selimut dan empuknya bantal tapi tetep juga gak bisa tidur. Kenapa nih ? Insomniakah gw ?

Dari tadi udah nyoba mejamin mata tapi kok malah di kepala rasanya gak pernah berhenti berfikir, berfikir & berfikir terus. Serasa ada beban yang masih harus diselesaikan. Fiuh..capeeeekk , wong yang dipikir juga kadang gak jelas apaan. Coba bangun dari tempat tidur, minum air putih, duduk bersila, mencoba membayangkan kertas putih ( gagal.. malah yang ada membayangkan cewek cantik lagi senyam senyum ).

Akhirnya nyamber cokelat toblerone yang masih tersisa tadi buat di lahap ke liang kubur alias perut heuhe… Tau gak kira” endingnya gimana ? Ya gini nih, bangun nyalain komputer lagi, aktifin modem, internetan sampe nyasar ke blog sendiri buat posting ini tulisan. Sambil cengar-cengir ngetik gak karuan + mata udah mulai kiep-kiep ( bhs indonya apa yach ? kalo merem melek artinya keenakan dunk šŸ™‚ ) mau gak mau musti stop dulu dah ngetiknya… Padahal baru beberapa hari ini sembuh dari sakit karena kecapekan.

Duh, yang ada sekarang malah keasyikan posting di blog … padahal waktu dah menunjukkan jam 5.17 wita nih ampun dah. …… Nah tokek udah mulai nyanyi mungkin udah waktunya buat berhenti ngetik . Tidur ah …..ZzzzZZZ

Advertisements

2 Responses

  1. Coba deh selimut hidup mas… ntar pasti terbenam kok hihihi šŸ˜€

    Malaikax : Waduh, kalo hidup malah tambah gak bisa tidur dunk… ada lawan soalnya. Tambah jorse dah jadinya ntar whueheu..

  2. Sama kek aku Mas. Klo tidur sore (jam 12 ato 1 malam) keknya sayang. Dunia ini indah *didepan laptop aja*, ya akhirnya meluncur ke jam 4an WITA. Klo dipikir-pikir, umur sadarnya (mata melek) manusia ini berapa tahun coba ? 70 tahun ? gak nyampe mas hehehe.

    Malaikax : wheuehe… ternyata kita sama, punya prinsip kalo jam 12 malam keatas itu masih sore. Ya gini nih mungkin bisa dibilang salah satu korban teknologi, yang mana bagi gw sendiri ada yang kurang kalo sehari aja gak nyentuh dunia maya(emang bisa disentuh ya ? ehehhe). Untung gak lahir dalam cassing komputer hihi.. setuju banget gw kalo makin maju dunia ini umur manusia jarang bertahan lama, jauh banget dibanding dulu masih bisa nikmatin umur 100an. Tapi bagi gw mas yang penting masih bisa nikmatin hidup dan bisa berbuat lebih bagi orang laen gw rasa udah cukup. ya..namanya kebahagiaan kan bisa darimana saja …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: