3 SIM Card on My Phone

Belum pernah liat kan ? HP dengan 3 Sim card ? Ya iyalah … kalo belum gak usah pake garuk-garuk kepala dulu. Fasilitas ini cuman ada di HP gw. Top abieskan. Kepingin ? Gampang…

Lo beli 3 simcard berbeda ( kayak gw ada Im3, AS, & Simpati ) . Nah Lo pasang dah tuh salah satu trus setelah itu yang 2 lo taruh di atas baterenya baru lo tutup cassing hp yang belakang. Simplekan ehueheeuh….?

Ketipu ? Ngakak ? .. udah pasti. Itung – itung selingan di kala suntuk. Kayak gw gini sekarang bingung mo ngapain ya udah tinggal idupin komputer, konek internet & mulai deh browsing n blogging kayak gini.

Sebenarnya ini emang bener kok. Eit.. maksudnya bener” gila, itu salah satu comment dari teman” n Sodara” gw sekarang. Mau tau kenapa ? Ya iyalah.. mereka pikir kurang kerjaan aja gonta ganti kartu gitu gak jelas banget. Tapi tunggu dulu.. ada sebabnya brow.. Gw punya sobat sekian banyaknya dan taulah sekarang lagi jamannya nelp. & sms murah antar operator . Nah gw beli aja dah tuh sim card buat masing” teman dengan kartu berbeda. Cuman yang paling sering sich yang ketiga kartu sim yang udah gw sebut diatas.

Capek ? .. ya iyalah musti bongkar pasang HP mulu heuehe. Mau tau jadwal perubahannya ? Nih.. biasanya jam 10 malam keatas tuh gw pake kartu AS sekedar untuk ngegosip n ngisengin teman cewek gw tiap malam ( sorry luz … keep smile on me please ! ). Kalo dah jam 12 keatas biasanya gw ganti kartu ke Simpati ( Ini jatah temen cewek gw yang satu ampir kerjaannya curhat tiap malam kadang ampe pagi heuehu…). Baru menginjak jam 8 pagi gw balik lagi dah ke kartu utama yaitu Im3 .

Ribetkan ? yang jelas sich gitu.. jadi kalo gak kurang kerjaan jangan coba-coba. Bisa” predikat gila pindah ke lo semua ntar. hehehe…

2 Responses

  1. jih … gitu yah caranya ??

    kalo gitu doank mah gw bisa masukin 20 card … bdul !!

    mangkin lama mangkinan speleng ajah otak lu …

    heheheh

    Malaikax : Hahaha… ya gitu dech gi, tips paling guampang daripada beli HP yang macem-macem..

  2. Stress…

    Malaikax : Namanya juga penikmat stress mania ndo..whuehe.. kalo gak gitu bukan gw dunk namanya..hihihi

Leave a Reply

