Singaraja Road to Denpasar

Hari ini setelah berlibur sekian hari untuk mengikuti beragam upacara adat di tempat tinggalku. Akhirnya jadi juga sore tadi aku berangkat kembali ke denpasar buat melanjutkan aktifitasku selama ini.

Perjalanannya ? wah jangan ditanya, penuh lika-liku pokoknya karena musti melewati perbukitan terjal buat menempuh waktu yang singkat. Kalo lewat kota singarajanya pasti kejauhan dan juga butuh waktu yang relatif lebih lama. Gak pernah kebayang kalo akhirnya di tengah perjalanan udah di hadang hujan deras. Dalam hati sempet kesal juga, nih hujan iseng banget pake turun segala ( nah lho ..) . Akhirnya serasa ditantang ama tuh hujan, mau gak mau aku terima juga tantangannya buat hujan-hujanan dah sampe ke denpasar. Hehehe… alhasil di denpasar terang benderang dan aku basah kuyup kayak abies kecebur di mana gitu. Hah.. biar begitu tapi masih sempat buat post di blog ini.. Mandi dulu aaahhh…

Advertisements

One Response

  1. Hi,
    I like the way you write ..Its really different and interesting … keep the momentum going ..
    brilliant. .

    Malaikax : Thx for you. I’m glad you like my story for stoping by here. Good luck for you !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: