Friendster Of Mine

Dah jarang banget berkunjung di komunitas yang satu ini mungkin lebih tepatnya hmm.. apa yach ? Ya gitu dech. Saking banyak yang contact ‘n nanyain kabar baik via HP maupun YM tentang keberadaan di komunitas satu ini jadinya musti buka” kembali lembaran lama. Yup, cukup lama juga tidak berkutat lagi di Friendster mungkin karena agak” sedikit boring n cari suasana baru aja kali ya. Mulai jadi member udah cukup lama juga kira” tahun 2004 silam, bisa dibilang awal” friendster mulai booming. Semuanya pada nanyain “..fS lo apa .. ? “.

Kalo sekarang sich saking sibuknya berkutat ama kerjaan tiap hari ‘n musti ngurusin berbagai kepenatan hidup jadi cuman sebatas keep looking aja di friendster. Cari tau info temen” yang udah lama lost contact dari dunia maya yang mungkin udah dapet nemuin jati diri alami di dunia nyata 🙂 . Emang sich.. disini tempatnya orang berada untuk sementara mulai dari anak kecil, ABG, ampe yang nenek-nenek juga gak kelupaan buka friendster. Huehe… Namanya juga komunitas global yang kesemuanya bertujuan hanya untuk mencari dan mencari sesuatu baik itu teman bahkan sampai ke pasangan hidup bisa di cari disini.

Last but not least, Entah sampe kapan komunitas satu ini tetep bertahan disamping Technologi kian maju dan selalu bertengger ( emangnya burung ) di puncak teratas. Yang penting selagi kita masih bisa bernafas maka tetep jadikan sebuah komunitas itu bagian dari sosialisasi hidup walaupun hanya sebatas di dunia maya yang mungkin nantinya beranjak ke Dunia nyata.

  • KPingin add gw ? add aja reslie_black@yahoo.com
  • KPingin liat profile gw ? klik aja disini
Advertisements

One Response

  1. Add gw di fs napa, dan ngomong2 soal fs gw pgn banget bikin saingannya, syg ngga punya sponsor;-D

    Malaikax : Bah, perasaan udahkan ? masih kurang juga gw add 1 account ? bikin dah 10 biji tar di jamin gw cuekin karena males nge-addnya whuehe… Hah ? bikin saingan ? Gila.. gw suruh bikin server privatnya Lineage II aja dulu gak lulus ( padahal mentahan file-file gw kasih full ) , sekarang dah mo nyaingin FS ? ckckck… musti ke mak erot ndo buat manjangin ide bwt bikin itu heheehehe…canda do

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: